Friday 21 October 2016

cara menggugurkan kandungan 3 bulan tanpa obat

Orang melihat aborsi sebagai satu-satunya solusi untuk kehamilan yang tidak diinginkan. Namun, itu benar-benar satu-satunya jalan keluar? Di banyak negara, aborsi dianggap sebagai dosa, bahkan hari ini. Kebanyakan orang menganggap aborsi sebagai bertentangan dengan moral agama.

Apa yang orang lupa di sini adalah fakta bahwa janin tidak lahir sampai sekitar 8 minggu setelah kehamilan. Lebih, aborsi kadang-kadang bisa diperlukan karena dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang serius untuk ibu akibat infeksi.

Menurutmu, apa yang wanita lakukan?

Wanita percaya ada banyak alasan untuk menjalani cara menggugurkan kandungan 3 bulan Misalnya, diperkirakan bahwa kemiskinan, pemerkosaan, atau takut memiliki dan membesarkan anak sendirian adalah alasan yang sah untuk aborsi.

Namun, beberapa wanita sangat percaya bahwa mereka tidak harus menjalani proses ini karena bertentangan nilai-nilai kemanusiaan, nilai-nilai agama dan nilai-nilai hati nurani.

Siapa itu yang benar?

Ini adalah pertanyaan rumit. Setiap hari, sekitar seratus lima belas ribu aborsi berlangsung. Statistik menunjukkan fakta menarik lain. Tujuh belas persen wanita yang telah melakukan aborsi menghadapi komplikasi berat pada kehamilan berikutnya mereka. Beberapa dari mereka yang menjalani aborsi mungkin tidak dapat melahirkan sama sekali. Mereka juga menghadapi risiko lebih besar terkena kanker payudara setelah aborsi. Aborsi meninggalkan wanita merasa tidak pasti tentang masa depan mereka dan hilang dalam lebih dari satu cara. Hampir sepertiga dari wanita yang menjalani aborsi tidak puas dengan keputusan mereka nanti. Namun, yang terburuk mempengaruhi aborsi adalah salah satu emosional. Perempuan yang telah melakukan aborsi cenderung memiliki gangguan mood sering. Selain ini, wanita yang menjalani aborsi lima kali lebih mungkin untuk memiliki masalah dengan alkohol dan penyalahgunaan narkoba.

Apa yang harus seorang wanita merawat setelah aborsi?

Hal yang biasa bagi seorang wanita untuk mengalami berbagai emosi setelah aborsi, seperti kesedihan, kebahagiaan, lega dan perasaan kehilangan. Beberapa bahkan merasa mereka telah membuat keputusan yang tepat. Di sisi lain, aborsi dapat meningkatkan respon emosional negatif juga, termasuk rasa bersalah, kesedihan, rasa malu, penyesalan dan kemarahan.

Perempuan melakukan aborsi kandungan 3 bulan karena mereka peduli tentang diri mereka sendiri dan keluarga mereka di masa depan. Situasi setiap wanita berbeda, dan hanya dia bisa memutuskan apa yang terbaik untuk dirinya.

Selain itu, aborsi adalah ilegal setelah trimester pertama. Ini berarti bahwa seorang wanita hanya dapat memiliki aborsi sampai dia di pertama 8 minggu kehamilan. Hal ini memastikan bahwa aborsi tidak disalahgunakan sangat dan janin hancur sebelum berkembang sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment